Produksi Tas Kain blacu Ngablak Magelang

 TAS KAIN BLACU


        Seiring berjalannya waktu dan pekerjaan yang bertubi-tubi, banyak orang menginginkan keluar rumah demi mencari suasana baru. Orang desa ingin mencari suasana kota, orang kota mencari suasana penuh pedesaan atau pegunungan. Para pencari suasana tersebut melepas penat bersama keluarga, saudara bahkan ada juga yang sendiri. Maka penyedia wisata berbondong-bondong memberi pelayanan yang baik serta mencari tempat-tempat yang menarik.

        Wilayah kecamatan Ngablak khususnya, banyak wisata-wisata alam yang sangat takjub seperti : mendaki Gunung Merbabu, mendaki Gunung Andong, Naik Jeep sampai atas puncak Telomoyo, air terjun sumuran, dll. Dan disekitar lereng Merbabu banyak juga wisata alam, sperti : wisata Kopeng, Ketep Pas, Treetop Kopeng, Top selfi, dll.

        Dari banyaknya wisata alam yang berada disekitar Ngablak dan lereng Merbabu, kami berinisiatif untuk menyuguhkan kenang-kenangan di wisata tersebut dengan membuat tas kain blacu yang diberi sablon mengikuti wisata yang ada. Sehingga para penikmat wisata alam pegunungan bisa mengingat kembali atau sebagai kenang-kenangan dimasa tua nanti. Tas kain blacu yang berpusat di Ngablak RT 05 RW 07 Desa Ngablak Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang ini, juga memberi peluang kepada penjual untuk menambah barang dagangan di area wisata-wisata yang berada di seluruh Indonesia.

Kami sediakan contoh tas kain blacu yang sudah kami produksi :

Gambar 1. foto 1 tas dengan desain Telomoyo Jeep Explore

Gambar 2. foto beberapa tas dengan desain Telomoyo Jeep Explore

Gambar 3. foto 4 tas dengan desain Telomoyo Jeep Explore dan 2 varian


        Demikian hasil tas kain blacu yang kami produksi, semoga bermanfaat dan bisa saling berkontribusi dalam dunia perdagangan. Untuk harga bisa langsung menghubungi kami. Terimakasih

 

Pemilik Usaha    : Muh Asrori

Alamat                : Dusun Ngablak RT 05 RW 07 Desa Ngablak Kecamatan Ngablak Kab. Magelang 

No. HP/WA         : 081392357710              



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produksi Keset Ngablak Magelang